Rabu, 23 Juli 2008

Aku dan Keluargaku

Aku... Seorang suami dan ayah dari ketiga Anak-anakku yang alhamdulillah lucu dan normal dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka sebagai amanah yang diberikan Allah SWT kepada kami... Aku dan Istriku yang cantik ini...he..he (siapa lagi yang memuji selain suaminya...Ocre.!) Aku... Terlahir dari keluarga sedeerhana di sebuah tempat di Bandung - Jawa Barat sana yang sudah lama ku tinggalkan demi sebuah tugas dan harapan kami sekeluarga jauh dari tanah kelahiran yang selalu kubayangkan keberadaan sanak saudara dan teman-teman bermain sebayaku dulu.... Kangen...Rindu...Sayang... ( maaf kalo anda salah seorang dari yang saya maksud.... kirim kabar email ) Aku... Aku adalah alumni dari SD Negeri Leuwi Bandung I, SMP Negeri Baleendah dan STM Negeri 2 Bandung (SMK Negeri 4 Sekarang). Bagi anda alumni dari sekolah-sekolah yang mungkin ada kesamaan dari salah satu sekolah diatas mungkin ada baiknya kita jalin lagi suatu hubungan kebersamaan untuk silaturahim yang sempat terpisah tak jelas karena mengejar cita dan harapan... Aku... Lulus sekolah dari STM Negeri 2 Bandung tahun ajaran 1994/1995 dan Alhamdulillah begitu lulus aku berdua temanku berhasil menembus ujian tes semua angkatan kelulusan waktu itu (yang jumlahnya ratusan) untuk tawaran pekerjaan dari sebuah Perusaah PMA di Cilegon - Serang PT. BHP Steel Indonesia. 5 tahun aku bertahan bekerja dan menimba ilmu serta pengalam pada perusahaan tersebut di Cilegon - Serang, hingga aku mendaptkan Istri dan Anak pertamaku "Gauss Nur Salam". Awal tahun 2000, aku berpindah tempat kerja ke daerah NTB pada sebuah perusahaan asing yang bergerak dibidang Pertambangan Tembaga dan Emas PT. Newmont Nusa Tenggara - hingga sekarang Juli 2008. Keluargaku tinggal di Mataram dan alhamdulillah aku diberikan amanah-NYA dua lagi selama tinggal di NTB "Adinda Istawa" dan "Gumilar Fadhilah"........bersambung ke "Aku dan Keluargaku II"......

Tidak ada komentar: